Blog ini sebagian besar menginformasikan tentang berita-berita yang unik dan menarik tapi fakta, dicampur dengan postingan yang menambah wawasan untuk anda!

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

Cara Menggunakan Autolike Facebook Terbaru

Author Unknown - -
Home » Cara Menggunakan Autolike Facebook Terbaru

Unik Tapi Fakta - Maraknya kata - kata Facebook Auto Like dan Auto Subscribe membuat segelintir orang terlihat bingung saat melihat status temannya dilike puluhan bahkan ribuan orang dalam waktu kurang dari 5 menit. Banyak juga orang awam mencari di goole tapi tak membuahkan hasil karena bingung dengan yang dinamakan Facebook Access Token. Access token facebook adalah kode acak ( API ) yang memang dibuat oleh Tim Facebook Developer khusus untuk mengakses aplikasi dan koneksi lainnya yang menggunakan Login via Facebook. Dari segi negatif dan positif access token memiliki pertimbangan yang berat. Positifnya adalah access token dapat membuat akun facebook bergerak dengan sendirinya seperti me-like status semua orang diberanda dan subscribe ( berlangganan ) profil orang lain tanpa kita pakai sekalipun. Kita juga dapat menggunakan sebaliknya agar mendapatkan like dan subscribe sebanyak mungkin walaupun tidak berteman dengan facebook orang lain. Negatifnya adalah jika seseorang tau token facebook kita, dia dapat menggunakan facebook kita meskipun dia tidak login dengan facebook kita. Seperti membuat status, share tautan dan berkomentar. Tapi jangan takut, access token dapat expired ( kadaluarsa ) jika pemilik akun mengganti password dan logout.

Lalu bagaimana cara mendapatkan like banyak difacebook?

Berikut caranya akan saya tulis dengan rinci dan detail, mohon simak dengan cermat agar dapat dimengerti. Sepenuhnya cara ini pernah saya coba dan 100% berhasil.

Step - Step Mendapatkan Like Facebook :
1. Share dahulu page ini ( http://www.facebook.com/unikdanfakta ) ke wall, grup atau halaman facebook mana saja terlebih dulu!

2. Cari tau akses token facebook sobat dengan cara mengunjungi alamat ini. Setelah muncul dialog untuk bergabung ke aplikasi Sony Experia klik Pasang yang ada dikanan atas.


(klik gambar untuk memperbesar)

3. Setelah sobat mengklik pasang, maka akan muncul halaman polos yang hanya bertuliskan "success".

(klik gambar untuk memperbesar)

4. Selanjutnya lihat link di address bar atau link halaman success tersebut. Kurang lebih seperti ini http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABsgd6cWZqn7... ( sampai 106 karakter )&expiress_in=0 nah yang berwarna merah itu adalah access token facebook sobat. Salin atau copy token tersebut ( kode token aja yang dicopy jangan semuanya ).
5. Selanjutnya buka link ini setelah halaman terbuka akan ada form ( kolom untuk mengetik ) memasukkan token. Paste atau ketik token facebook sobat diform itu dan klik Submit maka akan masuk kedalam kontrol panel dimana terdapat status facebook, dan disitulah kita beraksi hehe.... Tinggal klik submit dan tunggu hingga loading selesai dan lihat status facebook sobat eng..ing..eng............ :D

(klik gambar untuk memperbesar)
 (klik gambar untuk memperbesar)

Contoh status yang menggunakan cara diatas bisa sobat lihat disini.

Info : Status yang dapat dilike hanya yang untuk "Publik" kalo status sobat belum publik setting / atur dulu menjadi publik.
Dan jika sedang loading submit jangan klik apa - apa, hanya diijinkan 1 kali klik submit dalam 30 menit.