Blog ini sebagian besar menginformasikan tentang berita-berita yang unik dan menarik tapi fakta, dicampur dengan postingan yang menambah wawasan untuk anda!

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI TWIENDS

Author Unknown - -
Home » CARA MENGGUNAKAN APLIKASI TWIENDS


Unik Tapi Fakta - kalau anda tidak ingin menggunakan cara curang ini, mana mungkin anda klik link blog ini. Mari kita belajar menghargai post orang lain. Maksud saya hanya adalah membantu temen-temen yang bener-bener butuh follower dengan cepat.
Okey. Kali ini, saya akan ngasih tau cara curang cari follower  Yah maklum lah. blog ini benar-benar saya rintis dari bawah. Dari blog pribdai, jadi blog sampah, dan sekarang jadi blog gak kalap. Mau dihapus, sayang. Buat kenang-kenangan.
Udah ya cuap-cuapnya. Sekarang mari kita masuk ke Cara Cepat Menambah Follower Twitter:


  • Login twitter kalian.
  •  Buka twiends di tab baru.
  •  Lalu Klik gambar :
  • Lalu isilah intruksinya.
  • Kemudian buka new People >> all
  • Disana akan ada beberapa akun.
  • Lalu silahkan follow mereka. Saya sarankan untuk follow yang mempunyai seeds banyak.
  • Lakukan ini terus menerus, dan tunggu saja. Follower anda akan bertambah.
Dan sekarang, mari kita mempelajari cara kerja tuh aplikasi. Twiends menggunakan sistem seeds. Jadi, apabila kita ingin dapat follower, kita harus follow orang lain terlebih dahulu. Kita akan mendapat seeds dari orang lain yg kita follow, dan seeds kita menjadi daya tarik orang lain untuk follow akun kita tentunya. Jadi, semakin banyak seeds yg kita tawarkan, semakin banyak orang yang tertarik sama kita. Dan apabila seeds yang kita tawarkan besar, kita akan di prioritaskan. Untuk setting seeds, silahkan ikuti langkah dibawah ini:
  • Buka settings
  • Lalu General
  • Kemudian klik 'Modify Option'
  • Silahkan gerakkan tuh seeds sesuai dengan keinginan. Kalo saya dulu 4 seeds. Jangan terlalu dikit, dan jangan terlalu banyak.
dan bila agan ingin followers lebih dari following ,, silahkan UNFOLLOW yg sudah agan follow tadi
Okey kawan, sudah selesai. Itu tadi Cara Cepat  Menambah Follower Twitter atau mungkin juga pantas dibilang curang hehe. Sekian dari saya. Ohiya, silahakan bila ada pertanyaan add saya di facebook.